Beranda Bogor Raya Doa untuk Warga Palestina

Doa untuk Warga Palestina

CIBINONG–Dukungan terhadap Palestina terus mengalir. Salah satunya dari Indonesia, khususnya Kabupaten Bogor. Kemarin (30/7), massa yang tergabung dalam Aliansi Masya­rakat Peduli Selamatkan Al-Aqsha melakukan aksi long march dari Jalan Raya Tegar Beriman hingga halaman Masjid Baitul Faizin.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas dengan tema Selamatkan Al-Aqhsa Bebaskan Palestina. Koordinator Lapangan, Edison Sultan Ma’ruf mengatakan, aksi tersebut tidak hanya diselenggarakan di Kabupaten Bogor, tetapi diikuti masyarakat muslim se-Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqhsa Kabupaten Bogor, Rukman menambahkan, kegiatan disertai orasi yang diiringi dengan lantunan doa untuk masyarakat Palestina.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Serta mengumpulkan kepedulian dari peserta yang ingin menginfakkan uangnya untuk saudara-saudaranya di Palestina,” kata dia.

Aksi solidaritas kali ini berjalan tertib. Peserta aksi pun diberi peraturan oleh panitia untuk tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya, tidak membuang sampah, dan tidak merusak tumbuh-tumbuhan berada selama di perjalanan.(rp2/c)