Beranda Olahraga All Sport PS TNI Waspadai Serangan Balik

PS TNI Waspadai Serangan Balik

Pemain PSTNI merayakan gol yang dicetak salah satu pemainnya

CIBINONG-PS TNI sedang dalam performa kurang baik pekan lalu. Dari lima laga yang dilakoni, The Army hanya mendapatkan satu kemenangan, satu kali seri, dan tiga kalah. Dalam laga kandang pun PS TNI hanya bisa memetik poin penuh saat menjamu Persegres Gresik pada 18 Juli lalu.

Apalagi The Army akan meladeni tantangan tim tamu Semen Padang di Pakansari, Cibinong (Minggu, 30/7). Meski demikian, Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku tetap mewaspadai serangan balik dari PS TNI.

“Dalam latihan kami terus memperbaiki pola pertahanan, terutama ketika tim lawan melakukan serangan balik,” ujar Nil.

universitas pakuan unpak

The Army dikenal sebagai klub yang bisa melakukan serangan balik cepat. Pelatih Ivan Kolev sering kali melakukan perubahan komposisi lini depan untuk mendobrak pertahanan lawan, dengan memadukan penyerang sayap Ahmad Nufiandani dan Gustur Cahyo.

Lantaran itu, Nil menyarankan kepada anak buahnya untuk melakukan serangan sehingga meminimalkan terjadinya serangan balik.

“Target setiap tim yang akan bertanding tentu ingin mendapatkan kemenangan, kita akan berusaha mewujudkannya,” lanjut dia.

Nil Maizar mengemukakan tim akan berangkat menuju Bogor pada Jumat, 26 Juli 2017, ia akan membawa sebanyak 18 pemain dalam laga tersebut.

Ia menyebutkan, seluruh pemain siap diturunkan dalam pertandingan nanti. Pemain asal Korea Selatan, Koo Jae Sung yang mengalami cedera sudah bisa berlatih bersama tim. ”Kami lihat besok apabila dia sudah bisa bermain maka akan kami bawa,” terang mantan pelatih Timnas Indonesia itu.(rur)