Beranda Olahraga Bogor Soccer Persikabo Gagal Manfaatkan Peluang

Persikabo Gagal Manfaatkan Peluang


IMBANG: Pemain Persikabo membawa bola menghindari kejaran pemain Persita Tangerang.

CIBINONG–Persikabo Bogor gagal meraih poin saat menjamu Persita Tangerang, di Stadion Mini Cibinong, Kamis (27/7) sore. Laskar Pajajaran harus puas bermain tanpa gol 0-0.

Sejak awal pertandingan, skuat asuhan Raja Isa ini sudah menerima tekanan dari Persita Tangerang. Kendati demikian, Persikabo mampu mengimbangi permainan anak asuh Wiganda Saputra, dengan menciptakan banyak peluang.

Sayangnya, peluang itu tidak bisa diselesaikan dengan baik. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim belum bisa men­ciptakan gol.

universitas pakuan unpak

Memasuki babak kedua, Persikabo berusaha menguasai permainan. Munadi cs ini mene­rapkan permainan cepat di lini tengah. Di menit ke-63, peluang kembali diciptakan pemain Persikabo melalui tendangan bebas Muhamad Fahri. Namun, bola masih bisa ditepis kiper Persita Tangerang.

Peluang kedua kembali dicipta­kan melalui tendangan striker Gomes. Lagi-lagi, tendan­gan mel­en­ceng ke pinggir bibir gawa­ng. Hingga peluit panjang ditiup, skor masih belum berubah.

Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra menyebut timnya belum siap. Selain itu, ia juga mengaku telat mema­sukkan pemain depan. “Kami harus puas dengan membawa satu poin saja di laga ini,” ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persi­kabo Raja Isa kecewa dengan hasil pertandingan. Menurutnya, banyak kerugian di kubu tuan rumah oleh wasit.

“Para pemain sudah berjuang. Meskipun sempat menekan tapi tak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Bahkan, kepemimpinan wasit merugikan tim kami,” tuturnya.(nal/c)