25 radar bogor

Pacers Lepas Bintangnya

IST PINDAH: Paul George saat masih memperkuat timnya. Saat ini, George bergabung dengan Oklahoma City Thunder.
IST
PINDAH: Paul George saat masih memperkuat timnya. Saat ini, George bergabung dengan Oklahoma City Thunder.

AMERIKA–Salah satu trade paling mengejutkan terjadi ketika Indiana Pacers melepas bintang utamanya, Paul George. Sang pemain di-trade ke Oklahoma City Thunder.

Hal ini penuh dengan pro dan kontra karena banyak yang menganggap Pacers sangat tak diuntungkan dengan trade ini karena hanya mendapatkan Victor Oladipo dan Domantas Sabonis. Bahkan, mereka kabarnya sempat mendapat tawaran yang lebih menggiurkan sebelumnya.

Pemilik Cleveland Cavaliers, Dan Gilbert, ikut angkat bicara. Kondisi Cavs memang sedang kurang baik dan terjadi perguncangan dan pergantian di manajemen organisasi.

“Saya harus mengatakan Pacers harus melakukan hal yang lebih baik dari yang sudah mereka lakukan terkait George,” ujarnya kepada CBS.

Memang, Cavs berpeluang ditinggal Kyrie Irving pada musim panas ini dan kontrak LeBron James habis akhir musim depan. Bahkan, LeBron sudah dihubungkan dengan Los Angeles Lakers untuk musim panas 2018.

Memang sebelumnya kabarnya sudah ada kesepakatan tentang George menuju Cavs. Kabar yang beredar, ini adalah trade tiga tim dimana George ke Cavs, Gary Harris dan satu pemain ke Pacers, dan Kevin Love menuju Denver Nuggets. Sayangnya hal itu tak terjadi.(jpg)