Beranda Olahraga All Sport Sixer Bakal Bikin Kejutan

Sixer Bakal Bikin Kejutan

BOGOR–Roadshow tim Honda Develop­ment Basketball League (DBL) 2017, di SMAN 6 Bogor, kemarin (27/7) berlangsung seru. Suporter, tim dancer, dan tim basketnya memberikan warna tersendiri.BOGOR–Roadshow tim Honda Develop­ment Basketball League (DBL) 2017, di SMAN 6 Bogor, kemarin (27/7) berlangsung seru. Suporter, tim dancer, dan tim basketnya memberikan warna tersendiri.

Sama seperti tahun sebelumnya, road show ini diisi dengan berbagai acara, seperti games, dancer, serta aksi para suporter fanatik SMAN 6 Bogor yang berjuluk Supersix.

Kepala SMAN 6 Bogor, Aidawati, sangat mendu­kung kepada tim yang akan berlaga di Honda DBL 2017. Ia pun mengatakan, tahun ini SMAN 6 Bogor akan memberi kejutan.

wisuda unpak bogor

“Tentu, setiap tahun kami memberikan warna berbeda. Sekarang akan ada kejutan, khususnya pada koreo suporter dan dancer yang masih dirahasiakan,” ujarnya ketika ditemui wartawan Radar Bogor kemarin.

Ia berharap, pencapaian prestasi tahun ini bisa lebih meningkat. Karena, setiap pergeleran Honda DBL, sekolah yang dipimpinnya sering masuk tim terbaik, dan ini akan dipertahankan sekaligus mengejar gelar juara.

“Untuk tim basket, sudah jauh hari mempersiapkan dari fisik, teknik dari para pelatihnya. Tidak hanya itu, setiap tahunnya selalu masuk yang terbaik, momen ini perlu diperta­hankan dan bisa juara,” harapnya.

Sementara itu, Komisi Promosi PT Daya Adicipta Motora, Maman Wardiman sangat antusias dengan penyele­nggaraan kompetisi ini. Terlihat dari peserta Honda DBL yang sangat antusias.   “Kalau bisa roadshow-nya bisa berpindah ke sekolah lain. Karena, setiap tahunnya selalu sekolah yang sama. Supaya ada lebih berwarna lagi, sehingga antuasiasnya pun bertambah,” pungkasnya.(nal/c)