Beranda Bogor Raya Sajikan ”Surga” Pencinta Kopi

Sajikan ”Surga” Pencinta Kopi

KOPI: Hotel Ciputra Cibubur akan memanjakan pelanggannya lewat Coffee & Tea Time.

CIBUBUR–Hotel Ciputra Cibubur kembali meluncurkan program promosi terbarunya dari sisi food and beverage. Ini berbeda dari promosi sebelum­nya yang lebih menitik-beratkan kepa­da sajian makanan pokok.

Kini, hotel yang memiliki delapan lantai ini mengusung promosi khusus bagi para pencinta kopi. Promo yang sudah tersedia sejak Juli 2017 ini diluncurkan dengan nama Coffee & Tea Time.

Sesuai nama dan temanya, Coffee & Tea Time merupakan salah satu program yang khusus dibuat untuk para pencinta teh dan kopi. Serta, para tamu yang senang menghabiskan waktu sorenya bersama teman dan kerabat sambil menikmati secangkir teh maupun kopi.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Hanya dengan yang sudah ditentukan, tamu dapat menik­mati beragam varian minuman berbahan dasar kopi maupun teh seperti cappuccino, kopi hitam, espresso, teh tarik, teh melati, dan teh poci,” ujar Public Relations Hotel Ciputra Cibubur, Destia Dwi Jayanti kepada Radar Cibubur, kemarin.

Ada juga 18 jenis suguhan makanan ringan yang dapat dinikmati sepuasnya. Lanjut dia, para tamu dapat datang langsung dan menikmati ragam suguhan teh, kopi serta aneka varian makanan ringan setiap harinya di The Lounge and Bar Hotel Ciputra Cibubur.

“Bagi tamu yang menikmati Coffee & Tea Time, Hotel Ciputra Cibubur juga menyediakan akses layanan internet berupa wifi gratis,” bebernya.

Program Coffee & Tea Time ini tak hanya buat tamu yang menginap, tapi juga bagi khalayak dan tamu umum. “Bagi tamu yang tertarik mencicipi ragam sajian kopi dan teh sambil menikmati suasana sore di Cibubur, bisa datang ke The Lounge and Bar Hotel Ciputra,” tukasnya.(dka/c)