Beranda Bogor Raya Perkokoh Kebersamaan lewat Majelis

Perkokoh Kebersamaan lewat Majelis

Andika/Radar Cibubur/c
MAJELIS TAKLIM: Suasana halal bihalal Majelis Taklim An Nuriyyah Kota Wisata Cibubur yang berlangsung di kediaman Ketua Majelis, Ida Noorlaela, kemarin.

CIBUBUR–Majelis Taklim An Nuriyyah Kota Wisata Cibubur menyelenggarakan halal bihalal di kediaman Ketua Majelis, Ida Noorlaela, kemarin. Momentum ini tak disia-siakan untuk saling menjaga silaturahmi sesama anggota majelis dan persatuan antarwarga Cibubur.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa kembali berkumpul dan bersilaturahmi. Tujuannya, tak lain hanya untuk menjaga keutuhan Islam tentang bersilaturahmi. Kami berkumpul sekaligus melantunkan zikir dan ayat-ayat suci Alquran. Jadi, lebih berkah,” ujar Ida kepada  Radar Cibubur, kemarin (27/7).

Dia melanjutkan, ada beberapa penceramah yang turut diundang untuk memberikan tausiyahnya. Sekaligus, dalam momentum itu dimanfaatkan sebagai rasa syukur atas pernikahan putrinya.

universitas ibn khaldun bogor uika

“Ini sekaligus mendoakan dan syukuran pernikahan anak kami Sabtu lalu. Ini sebagai bentuk syukur kami masih diberikan kebahagiaan. Anggota majelis juga turut mendoakan anak kami dengan harapan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah,” doanya.

Selain itu, kata Ida, silaturahmi harus tetap dijaga para anggota majelis. Apalagi, kebersamaan bisa diciptakan lewat perkumpulan-perkumpulan yang kaya akan manfaat itu.

“Insyaallah kami masih bisa terus berkumpul seperti ini dan menjaga silaturahmi antarjamaah majelis,” harapnya.(dka/c)