Beranda Olahraga Kickers AS Monaco Bikin Wenger Gigit Jari

AS Monaco Bikin Wenger Gigit Jari

Thomas Lemar

AS Monaco, tampaknya, akan menghentikan penjualan pemain bintangnya, termasuk incaran Arsenal, Thomas Lemar. Mereka menegaskan tak akan jual pemain kuncinya itu.

Belakangan, Arsene Wenger memang bernafsu amankan pemain 21 tahun itu. Bahkan, Arsenal sudah ajukan tiga tawaran, yani 30 juta euro, 40 juta euro, dan 45 juta euro, tapi ditolak.

Monaco sendiri memang tak mau kembali ditinggalkan pemainnya. Beberapa nama, seperti Benjamin Mendy, Tiemoué Bakayoko, dan Bernardo Silva sudah lebih dahulu cabut. “Kami tak mau Lemar jua pergi. Kami akan simpan semua pemain kunci dan itu akan sangat kami jaga,” ungkap Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, dikutip Sportsmole.

universitas pakuan unpak

“Saya akan membahas spekulasi yang berkaitan dengan kasus Lemar. Dia akan tinggal bersama kami. Dia adalah bakat yang sangat besar dan sangat penting bagi tim,” lanjut dia.

Vasilyev juga mengungkapkan bahwa Monaco telah melakukan pembicaraan dengan Kylian Mbappe atas kontrak baru. Mereka rencananya tak akan jual Mbappe dengan harga berapa pun.(jpg)