Beranda Pendidikan SD Bedahan Sambut 122 Siswa Baru

SD Bedahan Sambut 122 Siswa Baru

SALING MEMAAFKAN: Para siswa menyalami kepala sekolah dan dewan guru saat kegiatan halal bihalal sekaligus menyambut siswa baru di SDN Bedahan.

CIBINONG–Sejumlah kegiatan di hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2017/2018, banyak dilakukan setiap sekolah. Seperti di SDN Bedahan 1, Jalan Bedahan Rt 01/10, Kelurahan Pabuaran Mekar, Cibinong, Senin (17/7).

Hari pertama masuk sekolah diisi dengan halal bihalal, bersalaman saling memaaf­kan antara siswa, guru, dan orang tua siswa yang hadir. Selain itu, diisi dengan tausiyah dan doa oleh Deddy Supardi, salah seorang guru baru di sekolah tersebut.

Di tahun ajaran ini, SDN Bedahan menerima siswa baru kelas satu sebanyak 122 siswa sehingga total siswa seluruhnya sebanyak 620 orang siswa dengan jumlah guru dan staf sebanyak 29 orang.

Kepala SDN Bedahan 01 Ah­mad Muharom berharap, seko­lah yang dipimpinnya dapat me­­ngem­­­bangkan bakat dan prestasi di bidang akademik dan nonaka­demik dan menga­lami kemajuan secara kualitas maupun kuantitas. “Setelah acara halal bihalal selesai kami lanjutkan dengan masa penge­nalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi kelas satu,” terang­nya ke­pada Radar Bogor.(pkl4/ran/c)