Beranda Bogor Raya Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

CIBUBUR–Sungguh nahas nasib yang dialami pejalan kaki bernama Nuraen, warga Kelu­ra­han Telukpucung, ini. Ia tewas tertabrak sepeda motor di ruas Jalan Perjuangan, Selasa (25/7). Kencangnya benturan menye­babkan korban tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban hendak menunggu angkutan kota (angkot) untuk berangkat kerja. Tiba-tiba, sepeda motor dengan nopol B 3734 FGB melaju dari arah Wisma Asri.

Brak!!! Msotor yang dikendarai AF mena­brak korban. Seketika, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tersungkur di puing bongkahan trotoar. Sementara itu, pengendara motor terlempar cukup jauh dari lokasi tabrakan.

universitas nusa bangsa bogor

Salah seorang warga, Namin mengatakan, awalnya warga sekitar mengira bahwa korban terjatuh di lokasi tersebut. “Nggak tahunya ketabrak motor di depan pabrik, yang nabrak dari arah Wisma Asri,” terangnya.

Anak korban, Rosmiati juga mengaku pernah menjadi korban kecelakaan di lokasi itu, namun berbeda hari kejadian. “Di situ emang sering terjadi kecelakaan sejak ada tumpukan material bekas trotoar. Saya aja baru kemaren ketabrak waktu mau anter anak sekolah,” terangnya.

Sementara, pihak kepolisian yang datang ke lokasi mengevakuasi pengendara sepeda motor ke salah satu rumah sakit tidak jauh dari tempat kejadian. Sementara Nuraen dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian.(neo)