Beranda Bogor Raya Nurhayanti Berharap WTP Lagi

Nurhayanti Berharap WTP Lagi

(Sofyan/ Radar Bogor)
SWAFOTO DULU : Para anggota DPRD Kabupaten Bogor saat mengikuti rapat pari­purna istimewa DPRD Kabupaten Bogor, kemarin.

CIBINONG-Ada empat agenda yang dibahas dalam rapat pari­purna istimewa DPRD Kabupaten Bogor, kemarin (26/7).

Bupati Bogor Nurhayanti menga­takan, penetapan keputusan tentang persetujuan tukar-menukar tanah dan bangunan eks kantor Kelu­rahan Puspanegara dengan tanah dan bangunan atas nama Herman Bratawidjaya, penting dilakukan.

Tak hanya itu, rapat kali ini pun menetapkan raperda perta­ng­gung­j­awaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2016 dan pe­nyam­paian Raperda Kabupaten Bogor tentang hak keuangan, administratif pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Selain itu, sidang kali ini juga menetapkan peraturan tentang tata beracara badan kehormatan DPRD Kabupaten Bogor. “Badan kehormatan DPRD memerlukan acuan dan pedoman agar tahapan pelaksanaan tugasnya berada dalam koridor peraturan perun­dang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Nurhayanti berharap, kerja sama baik antara eksekutif dan legislatif yang sudah terjalin selama ini. Menurutnya, opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang telah dua kali berturut-turut diperoleh dapat terus dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya laporan keuangan yang disajikan lebih disempurnakan.(*/rp2)