Beranda Politik Dekati Petinggi Partai lewat Golf

Dekati Petinggi Partai lewat Golf

dede/ Radar Bogor
PENDEKATAN: Didin memberikan sambutan saat menghadiri Smiling Golf Tournament, kemarin.

BABAKAN MADANG–Bakal calon bupati Bogor, Didin Supria­din terus memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan bupati Bogor (pilbup) tahun depan. Sosialisasi kepada tokoh dan masyarakat juga terus dilakukan anggota DPRD provinsi dari Fraksi Demokrat tersebut demi meningkatkan popularitas dan tingkat elektabilitas.

Salah satunya, menyeleng­ga­rakan Smiling Golf Tourna­ment di Rainbow Hills, Kecama­tan Babakan Madang, kemarin (26/7). “Smiling ini penggagasnya Ketua Umum Gopan Herry Dermawan, yang meru­pak­an sekretaris DPD PAN Jawa Barat. Semua komunitas dan elemen ada di sini. Hanya kebetu­lan, penye­lenggara saat ini merupakan teman-teman di DPRD,” ujar Didin kepada Radar Bogor.

Tak Heran, sejumlah tokoh partai politik hadir dalam kegiatan turnamen golf tersebut, seperti Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Herry Derma­wan, Ketua Fraksi DPD PKS Jawa Barat Nur Supriyanto, dan Sekretaris DPD Golkar Kota Bogor Ade Barkah.

universitas pakuan unpak

Meski demikian, dirinya masih menunggu penetapan nama bakal calon yang direkomen­dasikan Partai Demokrat tersebut untuk maju di Pilbup Bogor. Pria kelahiran Cibinong ini mengaku, tengah intensif dengan empat partai yakni Gerindra, PKS, Demokrat, dan PAN.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe tak membantah sedang dekat dengan partai lain selain PKS, yakni Demokrat, PKS, dan PAN. “Ini sejalan dengan pusat, empat partai tersebut nanti akan turun dari pusat ke provinsi, termasuk di kabupaten dan kota di Jawa Barat,” tukasnya.(ded/c)