25 radar bogor

CBWI Kompak Kembangkan Bisnis

ORGANISASI: Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) mengadakan halal bihalal di CWW Cibubur, kemarin. Momen ini sekaligus memperkenalkan 15 anggota baru.
ORGANISASI: Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) mengadakan halal bihalal di CWW Cibubur, kemarin. Momen ini sekaligus memperkenalkan 15 anggota baru.

CIBUBUR–Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) menggelar halal bihalal di CWW Cibubur, kemarin (26/7). Momen silaturahmi ini sekaligus memperkenalkan 15 anggota baru komunitas pengusaha perempuan yang dinakhodai Henny Eriyati tersebut.

“Tujuannya untuk silaturahmi, supaya sesama anggota saling akrab. Jika sudah bagus, dengan be to be bisnisnya lebih bagus lagi, saling mengenal satu sama lain dan juga kepada anggota baru,” jelas Henny pada Radar Cibubur.

Dalam momen ini, sambungnya, CBWI bisa mengembangkan bisnis lebih maju ke depan. Diharapkan, semua anggota baru bisa mengajak wanita bisnis kreatif lainnya untuk bergabung bersama CBWI.

“Saling menarik lagi, jadi sekarang itu di masing–masing daerah kami tempatkan anggota untuk mengajak bergabung. Anggota baru juga dengan berbagai bisnis dan dari berbagai daerah,” sambungnya.

CBWI kini kaya akan bisnis dan multiusaha di dalamnya. “Anggota baru juga harus bisa lebih aktif dalam kegiatan CBWI, supaya mereka bisa saling mengenal dan bisa share soal bisnisnya,” terangnya.

Dengan begitu, CBWI akan semakin dikenal masyarakat luas. Ditambah, dalam tubuh CBWI lebih menekankan kebersa­maan. Artinya, multiusaha dalam keanggotaan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Seperti ada usulan soal e-marketing-nya dari anggota. Itu juga jadi salah satu contoh bagaimana mem­bantu mem-promote usaha anggota CBWI. Kami ingin membantu karena ini tanggung jawab CBWI. Key success CBWI itu sendiri keber­hasilan anggota,” tukasnya.(dka)