Beranda Olahraga Kickers Morata Warisi Nomor Sial

Morata Warisi Nomor Sial

INGGRIS –Pemain termahal Chelsea yang baru didatangkan, Alvaro Morata, awalnya memang belum diketahui nomor punggungnya. Butuh waktu kurang lebih satu pekan untuk memastikan itu.

Chelsea secara resmi mengumumkan nomor punggung Morata pada akun Twitter-nya. Morata akan memakai nomor punggung 9. “Alvaro Morata akan mengenakan nomor punggung 9 bersama Chelsea,” tulis akun Twitter resmi mereka.

Sayangnya, nomor 9 kurang akrab dengan Chelsea. Para pemakai nomor ini di tubuh tim acap gagal memberikan performa maksimal. Bisa dilihat dari Mateja Kezman, Khalid Boulahrouz, hingga Radamel Falcao. Bahkan seorang Fernando Torres tak bisa dibilang sukses dengan nomor itu.

Tak ayal, Morata tak hanya harus membuktikan kapasitasnya, tapi juga membuktikan bahwa tak ada kesialan bagi pemain dengan nomor 9. Morata akan menjalani laga perdananya pada pramusim di Singapura. Manajer Antonio Conte pun angkat bicara soal Morata.

 

“Morata adalah pemain muda yang sudah punya pengalaman sangat banyak dalam kariernya. Dia bermain dengan dua tim besar sebelumnya, Real Madrid dan Juventus. Dia siap memberikan dampak besar kepada tim ini,” pungkas dia.(jpg)