Beranda Metropolis Ketika Porsi Cewek Selalu Dominan

Ketika Porsi Cewek Selalu Dominan

ANTUSIAS: Warga Bogor begitu antusias mengikuti nontong bareng Film Mars Met Venus di Mal BTM, kemarin (25/7).

BOGOR–Pamela Bowie secara khusus menyampaikan pujiannya kepada para warga Bogor yang telah meramaikan acara nonton bareng film Mars Met Venus (Part Cewe), di Mal BTM, kemarin sore (25/7). Antusiasme tinggi mereka menyambut kehadiran film yang dibintangi Ge Pamungkas, Pamela Bowie, dan Rani Ramadhany itu sungguh luar biasa.

Bagi Pamela, Bogor selalu menjadi salah satu kota favoritnya untuk mengadakan acara nonton bareng. Selain itu, Bogor pun selalu menunjukkan antusiasmenya untuk perfilman Indonesia. “Aku kan sudah sering ngadain nobar di Bogor dan memang mereka antusiasmenya tinggi buat perfilman Indonesia. Bogor tuh salah satu bagian yang mendukung industri perfilman Indonesia tetap ada di atas,” pujinya.

Pada acara nobar tadi, satu studio Mars Met Venus terisi penuh oleh penonton. Wajah ceria terlihat dari mereka seusai menonton film Part Cewe yang memang dipenuhi dengan drama dan komedi. “Pokoknya gila deh Bogor, antusiasmenya,” lanjut Pamela.

universitas pakuan unpak

Untuk diketahui, film Mars Met Venus (Part Cewe) menceritakan Kelvin (Ge Pamungkas), seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu Lukman (27). Ternyata, pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila.

Banyak salah paham dan sudut pandang yang bertentangan. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku, tapi di balik itu justru mereka saling membutuhkan. Porsi cewek memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan. Dua sahabat Mila yang selalu ada, Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin. “Film Mars Met Venus tidak hanya berhenti begitu saja, Mars Met Venus (Part Cowo) akan ditanyangkan 3 Agustus,” ungkap Ge.(pkl7/pkl8/c)