Beranda Olahraga Kickers Eks Bomber MU Datang, The Hammers Makin Garang

Eks Bomber MU Datang, The Hammers Makin Garang

PELURU BARU: Javier Hernandes akan menjadi penguat West Ham United.

INGGRIS-West Ham United diyakini makin garang setelah resmi mendatangkan mantan penyerang Manchester United, Javier “Chicharito” Hernandez. Bomber berpaspor Meksiko itu digaet dari Bayer Leverkusen dengan banderol 16 juta pounds atau setara Rp271 miliar.

Chicharito dikontrak selama tiga tahun. Dia menjadi pemain anyar keempat yang didatangkan The Hammers -julukan West Ham- setelah Pablo Zabaleta, Joe Hart, dan Marko Arnautovic.

Kedatangannya bakal menawarkan ketajaman di lini depan. Maklum saja, dua musim membela Leverkusen, dia mampu mengoleksi 39 gol di semua ajang. Sebuah catatan yang cukup impresif bagi Chicharito. Selain itu, pengalamannya berkostum Real Madrid juga membuatnya lebih matang dalam hal mental dan kemampuan.

universitas nusa bangsa bogor

Chicharito menyebut kembali bermain di Premier League adalah mimpinya. Dia merasa Premier League adalah liga terbaik di dunia. “Saya senang bisa bergabung bersama West Ham. Bagi saya, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan semua pemain ingin merasakannya,” sebut Chicharito seperti dilansir laman resmi klub.
Imbuhnya,

“Saya menjalani musim fantastis saat bersama Madrid dan kemudian Leverkusen. Tapi, saya selalu ingin terus bermain di Inggris. Premier League adalah tempat pertama kali saya bermain di Eropa dan saya selalu ingin kembali ke sini”.

Sementara itu, salah satu petinggi The Hammers, David Sullivan, sangat gembira bisa menggaet Chicharito. “Hernandez adalah striker tajam yang telah membuktikan kualitasnya di Premier League, La Liga, dan Bundesliga,” sebut Sullivan.(jpg)