Beranda Olahraga Kickers CR7 Tetap di Madrid

CR7 Tetap di Madrid

Cristiano Ronaldo usai bobol gawang lawan

MADRID–Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo terjawab sudah. Pemain 32 tahun ini menyatakan tetap akan bertahan di Real Madrid. Ya, sebelumnya Ronaldo menyatakan keinginannya hengkang dari Madrid, dan dirumorkan akan kembali ke Manchester United. Keinginan ini dipicu kasus dugaan pajak yang ditujukan kepadanya.

Seperti dilansir Independet, Ronaldo tetap bertahan di Madrid dan ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama Los Blancos.

“Memenangkan banyak piala bersama klub saya tahun lalu sangat hebat, sama seperti piala individu,” kata Ronaldo, kepada Marca.

“Anda harus bekerja keras, dari tahun ke tahun, saya akan terus melakukannya. Sepak bola adalah hidupku, ini adalah gairahku,” lanjut Ronaldo.

Meski Ronaldo membuat keputusan untuk bertahan di Santiago Bernabeu, Madrid tetap melakukan bursa transfer musim panas ini. Terbaru, Madrid melakukan kesepakatan dengan bek Atletico Madrid, Theo Hernández.

Hernandez diboyong Madrid dengan mahar 30 juta euro atau setara Rp468 miliar, serta menghabiskan 17 juta euro untuk membawa gelandang Real Betis, Dani Ceballos.(dkw)