Beranda Uncategorized Perang Bintang di Demokrat

Perang Bintang di Demokrat

Dua calon wakil Bupati Bogor dari Partai Demokrat, Ivan Fadila dan Inggrid Kansil

BOGOR–Sejumlah tokoh akan meramaikan penjaringan bakal calon bupati Bogor dari Partai Demokrat. Termasuk, Ivan Fadilla yang kini menjabat direktur operasional PT Sayaga Wisata Bogor.

Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Susetiyono menjelaskan, selain Ivan terdapat enam nama lain yang masuk bursa bakal calon bupati dan wakil bupati Bogor dari Demokrat.

Di antaranya Inggrid Kansil, anak mantan bupati Bogor Fitri Putra Nugraha (Nungki), Fardan Fauzan, Mohammad Beghowi, anggota DPRD Jabar Didin Supriadin, dan Asep Wahyuwijaya.

universitas nusa bangsa unb

“Dari figur internal ada tujuh orang, semuanya masih dalam proses penggodokan,” ujar Susetiyono kepada Radar Bogor, kemarin (24/7).

Menurutnya, semua internal partai akan fatsun jika sudah ada nama yang direkomendasikan dari DPP Demokrat. Tak terkecuali Ivan Fadila yang notabanenya pernah menjadi kader Demokrat. “Sebenarnya sejak memutuskan untuk berkiprah di PT Sayaga Wisata, Ivan sendiri sudah mengundurkan diri dan surat pengundurannya juga ada. Tetapi, Ivan masuk bursa bakal calon dari Demokrat,” ujar dia.

Untuk itu, masih banyak kemung­kinan nama-nama yang bakal muncul dalam proses tersebut. “Secara pernyataan person to person mungkin sudah,” ujar dia.

Semua figur yang masuk menjadi bakal calon bupati Bogor, akan dinilai melalui lembaga survei yang telah direferensikan DPP Demokrat.

Saat dikonfirmasi, Direktur Operasional PT Sayaga Wisata Bogor, Ivan Fadilla mengklaim masih fokus terhadap perusahaan yang kini dipimpinnya.

“Saya masih fokus Sayaga, ada agenda Asean Games, banyak yang bisa dipromosikan dari pariwisata kita,” ujar suami anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sarni tersebut.(ded/c)