Beranda Olahraga Arena Pacar Maywather Diancam

Pacar Maywather Diancam

ANCAMAN: Floyd Mayweather bersama sang kekasih gelapnya, Abi Clarke.

AMERIKA–Mega duel antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, kurang dari dua bulan lagi. Masing-masing kubu terus meningkatkan kualitas fisiknya melalui latihan-latihan.AMERIKA–Mega duel antara Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, kurang dari dua bulan lagi. Masing-masing kubu terus meningkatkan kualitas fisiknya melalui latihan-latihan.

Tidak hanya itu, prediksi-prediksi sudah mulai bermunculan. Salah satunya mantan wasit tinju dunia, Joe Cortez. Cortez yang ditunjuk untuk memberikan arahan kepada McGregor ini yakin, jika juara dunia UFC ini bisa memenangi mega duel tersebut.

Ia pun menyebut, meski McGregor belum pernah terjun ke dunia tinju, tetapi bisa mengikuti dan memahami aturan pertandingan. “Dia (McGregor) menunjuk saya untuk memberi tahu segala tentang pertarungan tinju,” ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Menurutnya, McGregor hanya membutuhkan tiga kali KO untuk bisa memenangi pertandingan satu ronde. ”Saya melihat dia memiliki peluang besar,” katanya.Sementara, jelang pertarungan ini ancaman mulai menimpa kubu Mayweather. Ancaman ini pun dialami Abi Clarke (25), kekasih Mayweather. Seperti dilansiar Thesun, kediaman Abi diserang oleh orang tak dikenal.

Kediaman bintang TOWIE ini dilempar batu yang membuat kaca jendela rumahnya hancur. Tidak hanya itu, Abi juga mendapat serangan secara verbal dari tiga orang di jalanan. “ Mayweather akan mati,” demikian ancaman tersebut seperti dilaporkan  The Daily Star.

Ancaman kepada Abi ini terjadi setelah hubungannya dengan Mayweather terungkap, beberapa pekan lalu. “Mimpi buruk kehidupan nyata bagi Abi”, menurut seorang sumber yang dekat dengan bintang tersebut. “Dia benar-benar khawatir dengan keselamatannya. Ada kekhawatiran bahwa hal terburuk bisa terjadi jika keadaan tidak terkendali,” sebutnya lagi.(dkw/okz)