Beranda Berita Utama Kakak-Beradik Terjun Bebas dari Apartemen

Kakak-Beradik Terjun Bebas dari Apartemen

JAGA TKP: Anggota kepolisian berjaga di tempat kejadian perkara dua orang wanita yang loncat dari lantai lima Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (24/7).

BANDUNG–Dua perempuan kakak beradik tewas setelah loncat dari lantai 5 Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Keduanya bernama Elviana Parumbak dan Eva Septiani Parumbak, asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi bunuh diri ini terjadi di Apartemen Gateway lantai 5A sekitar pukul 17.00 WIB. Kedua perempuan berbaju putih itu tewas dengan luka di bagian kepala, serta kaki dan tangan patah. Aksi kakak beradik itu pun sempat terekam kamera warga dan viral di dunia maya.

“Diduga keduanya mengalami gangguan psikis,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro.

universitas nusa bangsa unb

Reza Setiawan, salah satu juru parkir di Apartemen Gateway mengatakan, kedua perempuan itu melompat dalam waktu berbeda. Meski jedanya tidak terlalu lama. ”Setelah yang pertama lompat, sekitar lima menit kemudian yang satu lagi melompat,” ungkapnya.

Dia merinci, sebelum melompat dari balkon apartemen, kedua korban sempat diminta untuk mengurungkan niatnya oleh orang-orang di lapangan parkiran bawah. Termasuk beberapa petugas sekuriti di lokasi. ”Sudah diperingatkan jangan loncat. Tidak berhasil, keduanya tetap loncat,” tandasnya.

Dewi (35), saksi mata di lokasi kejadian, ia melihat kedua wanita itu saat meloncat.

”Saya turun dari angkot. Ada yang teriak-teriak dari atas gedung. Ternyata di bawah, seorang perempuan sudah tergelatak, tak lama seorang lagi yang teriak-teriak tadi langsung loncat menyusul,” ujarnya.

Dewi yang merupakan pegawai laundry itu mengaku mengenal kedua perempuan tadi. Keduanya memang sering mengirimkan baju kepada Dewi untuk di-laundry. ”Tadi pagi malah saya sempat ketemu mereka,” ujarnya.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Garis polisi masih terpasang di lokasi kejadian dan warga nampak berkerumun melihat tempat kejadian. Kedua jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih.(jpg)