25 radar bogor

Apresiasi Pelanggan lewat MCC e-Card

Andika/Radar Cibubur/c APRESIASI: Para pelanggan MCC e-Card dalam rangka perayaan anniversary Mal Ciputra Cibubur (MCC) akhir pekan lalu.
APRESIASI: Para pelanggan MCC e-Card dalam rangka perayaan anniversary Mal Ciputra Cibubur (MCC) akhir pekan lalu.

CIBUBUR–Perayaan anniversary Mal Ciputra Cibubur (MCC) yang keempat membuahkan inovasi baru, yakni MCC e-Card bagi pengunjung setianya. Ada dua program yang dibarengi dengan peluncuran MCC e-Card.

“Program ini perdana untuk customer, kami mencoba memberikan apresiasi dalam bentuk privilege. Ada dua program, top spender dan tenant privilege yang berlaku 24 Juli hingga 31 Agustus nanti,” ujar Head Marcomm Departement MCC, Djaka Adhitya kepada Radar Cibubur, kemarin (24/7).

Di akhir periode, kata dia, diumumkan sepuluh customer yang nilai poin akumulasinya tertinggi. Dengan belanja semakin banyak, maka poin yang didapat akan semakin tinggi.

Lanjut Djaka, MCC Card Top Spender ini adalah program apresiasi MCC Card. Ini berlaku untuk transaksi penukaran struk minimal Rp50 ribu. “Sepuluh pemenang akan dipilih berdasarkan nilai akumulasi tertinggi,” terangnya.

Pemenang akan mendapatkan satu hadiah yang tidak dapat diuangkan. Pengambilan hadiah juga tidak dapat diwakilkan dan akan diumumkan melalui media promosi Mal Ciputra Cibubur.

Untuk program kedua adalah tenant privilege. Member akan mendapat benefit dalam bentuk promo diskon ataupun penawaran khusus dengan menunjukkan digital card. Ada 35 total tenant untuk perdana pada periode 23 Juli 2017 hingga 2018 mendatang.(dka/c)