Beranda Olahraga Arena Ancaman Yamaha Tech 3

Ancaman Yamaha Tech 3

SIAP BERTARUNG: Dua motor milik Yamaha Tech 3, terparkir di pit stop sebelum memulai balapan.

KEBERHASILAN dua pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger, meraih podium di balapan MotoGP tahun ini, memang mengejutkan.

Sachsenring pun menjadi saksi, di mana Folger finis di depan Rossi dan Maverick Vinales. Selain itu, Zarco mampu mencetak pole position di Assen.

Kendati demikian, Valentino Rossi tidak terlalu khawatir. Sebaliknya, The Doctor menyebut jika kedua pembalap tersebut memiliki kualitas yang baik.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Saya rasa di sepanjang musim ini, para pembalap Tech 3 menunjukkan feeling yang bagus dengan motor 2016. Selain itu, mereka juga adalah para pembalap yang bagus,” ujarnya seperti dikutip Motorsports.

Ia pun tidak khawatir jika dikalahkan dua Yamaha Tech 3. “Saya senang karena jika kami tidak memiliki sasis baru, (maka akan seperti di) Jerez atau Barcelona. Jadi kami berada pada jalan yang bagus.

“Kami harus mencoba berada di depan motor-motor satelit. Tapi di sisi lain kejuaraan, kami yang berada di depan. Jadi, dalam sembilan balapan kami mencetak poin lebih banyak dari motor-motor satelit,” tandasnya.(mts)