Beranda Bogor Raya Adu Komunitas Cosplayer

Adu Komunitas Cosplayer

PERLOMBAAN: Pengunjung dan tim juri tengah mengamati para peserta unjuk kebolehan di atas panggung dalam1st Bogor Toys and Comics di Metropolitan Mal Cileungsi (MMC), akhir pekan lalu.

CIBUBUR–Rangkaian 1st Bogor Toys and Comics di Metropolitan Mal Cileungsi (MMC) masih terus berlanjut. Pada 21 dan 22 Juli kemarin, giliran komunitas cosplay unjuk gigi mempertunjukan kebolehannya di panggung.

Perwakilan RAF Manajemen, Rafael sebagai penyelenggara acara menjelaskan, beberapa komunitas dihadirkan dalam eksibisi tersebut. Tak hanya itu, ada juga modeling dari para cosplay yang identik dengan tokoh kartun atau anime itu.

“Jadi di ajang Community Exibhition ini, kami ingin menampilkan berbagai komunitas cosplay di Bogor, Cibubur dan sekitarnya. Tujuan ingin memper­kenalkan cosplay ke masyarakat,” jelasnya kepada Radar Cibubur.

universitas ibn khaldun uika bogor

Lanjut dia, para peserta hadir dengan varian kostum unik dan menarik. Panitia juga menyiapkan juri bidang cosplay untuk menilai kemampuan para peserta.

“Penonton dan pencinta cosplay sangat antusias melihat pertunjukan. Semoga cosplay ini bisa terus eksis dan menemukan banyak kreasi–kreasi kreatif di dalamnya,” tukasnya.(dka/c)