Beranda Olahraga Kickers Tolak Tawaran Rp1 Triliun

Tolak Tawaran Rp1 Triliun

IST
INCARAN: Naby Keita
menjadi andalan RB
Leipzig.

RB LEIPZIG benar-benar serius dalam mempertahankan gelandang terbaik yang mereka miliki, Naby Keita. Seperti yang diketahui, sang pemain merupakan target utama Liverpool pada musim panas ini.

The Reds pun sudah beberapa kali membuat tawaran untuk Keita. Tawaran pertama sebesar 57 juta pounds telah ditolak dan Leipzig memastikan The Reds telah membuat tawaran keduanya. Menarik ketika pemilik Leipzig, Dietrich Mateschitz, angkat bicara soal Keita. Dia menjelaskan secara rinci soal kondisi Keita. “Terakhir kami mendapat tawaran 66 juta pounds untuk Keita yang kami tolak.

Tidak bisa! Dia memiliki kontrak di sini dan akan menyelesaikannya,” ujarnya kepada Bild. “Menjual dia tidak hanya membuat kami menyelewengkan para fans tapi juga menjadi tanda buruk bagi pemain kami seperti Timo Werner, yang juga sangat berbahaya,” tambah dia.

universitas pakuan unpak

Hal ini semakin membingungkan bagi Liverpool yang mungkin mengetahui bahwa Leipzig menetapkan harga 70 juta pounds untuk Keita. Bukan tak mungkin akhirnya The Reds menyerah dan melepas dana yang diinginkan Leipzig.(jpg)