Beranda Female Sudah Buka Tiga Cabang

Sudah Buka Tiga Cabang

SEIRING waktu, bisnis kuliner Pondok Lesehan Kampung Kuring yang dibangun dari nol ini semakin berkembang. Sehingga Lisna memutuskan membuka cabang di Babakan Lebak, Kampus IPB Dramaga, dan di Jalan Ahmad Sobana Bangbarung. “Agar lebih dikenal dan ingin mengenalkan makanan kita pada konsumen yang lebih luas,” tuturnya.

Bisnis yang dirintis dari awal ini, awalnya seluruh pekerjaan dikerjakan Lisna. Mulai dari berbelanja, mengatur pegawai, melayani konsumen, dan bagian kasir. Lama-lama, mulai berkembang sampai akhirnya Lisna memiliki 40 pegawai, dan sekarang secara teknis sudah ada yang mengerjakan itu semua.

Di Pondok Lesehan Kampung Kuring sendiri, yang paling diutamakan adalah rasa. ”Soal rasa kami tidak main-main. Memang ada chef, tapi untuk masalah rasa tetap kami yang menentukan. Kami menentukan rasa itu, yang kira-kira bisa diterima banyak orang. Alhamdulillah, semua respons konsumen bilang bahwa rasa kami dari dulu tidak berubah,” ujarnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Untuk sekarang Lisna lebih mengawasi ketiga rumah makannya tersebut. Keutamaan Pondok Lesehan Kampung Kuring adalah tempat lesehan yang sangat luas. Pondok lesehannya banyak digunakan untuk acara-acara besar, karena konsumen merasa nyaman dengan kapasitas tempat yang luas.

Inovasi dari Lisna untuk lebih memperkenalkan bisnis kulinernya, yakni dengan memberikan welcome drink dan welcome soup kepada konsumen dengan mengadakan berbagai macam promo. (cr6/c)