25 radar bogor

Marquinhos Penentu Kemenangan

SENGIT: Pemain PSG, Dani Alves (32), berusaha memegang pemain AS Roma, Diego Perotti (8), pada babak kedua ICC 2017, di Comerica Park, Detroit, kemarin.

ADU penalti juga terjadi pada pertandingan antara Paris Saint Germain (PSG), melawan AS Roma dalam laga International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, Kamis (20/7) WIB. Dani Alves, yang baru saja direkrut PSG, ambil bagian sebagai starter. Gol pembuka dilakukan PSG melalui Marquinhos. Roma gantian tampil eksplosif pada babak kedua dan Umar Sadiq sukses menyamakan kedudukan di menit ke-60.

Roma mendominasi babak kedua, tapi PSG yang nyaris mengunci kemenangan. Di menit tambahan, Blaise Matuidi berhasil melewati kawalan bek Roma dan menghadap gawang. Sayang, tendangannya mampu ditaklukkan oleh Alisson.

Hasil imbang 1-1, bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Semua eksekutor PSG dan Roma sukses mencetak gol, kecuali Gerson, yang tendangannya meleset. Marquinhos menjadi penentu kemenangan.

PSG unggul 5-3 atas Giallorossi dan akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga ICC selanjutnya.(dkw/goal)