Beranda Olahraga All Sport Wushu Pantau Kekuatan Lawan

Wushu Pantau Kekuatan Lawan

CIBINONG–Tim Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Bogor bertekad meraih juara umum pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, WI akan memanfaatkan peluang serta melakukan berbagai strategi, salah satunya di babak kualifikasi Porda.

Pada babak kualifikasi ini, akan terlihat kekuatan lawan yang akan bertarung di Porda. “ Total atlet di babak kualifikasi ada 260 orang se Jawa Barat. Di sanalah kita bisa melihat peta kekuatan lawan,” ujar Ketua Wushu Indonesia (WI) Kabu paten Bogor, Ratu Nailamuna kepada Radar Bogor, kemarin (19/7)

Ia pun sangat berharap, wushu bisa memberikan kontribusi bagi Kabupaten Bogor di Porda mendatang. “Artinya memang harus dapatkan medali emas,” tambahnya.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Rusdi AS menuturkan, wushu merupa- kan salah satu cabor andalan untuk meraih emas di Porda menda tang. “Kami menargetkan juara umum kepada semua cabor, termasuk wushu, karena untuk pembinaannya pun sudah lama dilaku kan,” pungkasnya.(nal/c)