Beranda Olahraga All Sport Sipjin Bogor Kirim 29 Atlet

Sipjin Bogor Kirim 29 Atlet

SIAP MENANG: Atlet teakwondo dari Sipjin Bogor berfoto bersama.

BOGOR–Dua puluh sembilan atlet taekwondo dari Sipjin Bogor, akan turun di kejuaraan Konsorsium Taekwondo Bogor (KTB) Cup yang akan berlangsung di GOR Pajajaran, 21-23 Juli 2017 mendatang. Para atlet pun resmi dilepas Ketua Academy Sipjin, Letkol Chb Ananta Didik.

Kepala Pelatih Sabeum Nim Ronny mengatakan, ada beberapa kelas yang akan dipertandingkan pada kejuaraan nanti.

“Dari 29 atlet (pra-cadet, junior, dan senior) yang akan turun di kejuaraan, 27 di antaranya akan mengikuti kyorugi, dan dua atlet bertanding di kelas poomsae (jurus),” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (19/7).

universitas pakuan unpak bogor

Untuk mempersiapkan kejuaraan ini, pihaknya terus memberikan pelatihan hampir satu bulan lamanya. Tujuannya agar atlet memiliki fisik prima, sekaligus melatih teknik, taktik, dan strategi saat pertandingan.

“Sipjin Bogor tidak menargetkan menjadi juara umum. Kami berharap agar para atlet dapat memberikan yang terbaik. Insyaa Allah kon disi mentalnya pun ikut baik,” tambahnya.

Sementara, Ketua Sipjin Bogor, Lucy Hendra- wati menuturkan, lebih dari 600 peserta akan mengikuti kejuaraan KTB Cup ini. “ Terpenting, atlet Sipjin Bogor memberikan penampilan terbaik. Karena, lebih dari 600 peserta ikut KTB Cup ini,” tuturnya.(nal/c)