Beranda Pendidikan MTs Ash Shoheh Gelar Masa Taaruf

MTs Ash Shoheh Gelar Masa Taaruf

TINGKATKAN KUALITAS: Para siswa mengikuti penyuluhan tentang narkoba dalam masa taaruf siswa madrasah.

CITEUREUP-Tahun ajaran baru telah dimulai. Semua sekolah mengadakan kegiatan untuk menyambut kedatangan para peserta didik baru tahun pelajaran 2017/2018.

Seperti MTs Ash Shoheh, Jalan Ash Shoheh No 17 Citeureup, yang menga dakan masa taaruf siswa madra sah (Mat- sama), kemarin (19/7).

Bagian Kesiswaan, Miftahudin mengatakan, Matsama bertujuan untuk meningkatkan kualitas dalam hal ukhuwah Islamiyah di an tara peserta didik, memelihara dan menjaga eksistensi MTs Ash Shoheh serta meningkatkan image positif dalam hal sistem pendidikan dan pengajaran di lingkungan masyarakat Citeureup.

penerimaan mahasiswa-unpak-universitas-pakuan

“Kami juga dalam kegiatan Matsama ini selalu mengundang kepolisian dari Polsek Citeureup untuk memberikan materi tentang penyalahgunaan narkoba dan sejenisnya” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dengan penjelasan dari kepo- lisian, para siswa bisa mengenal apa itu narkoba serta penya- lahgunaannya. Sehingga, mereka selamat dan jauh dari barang haram tersebut.

“Dengan lingkungan baru dan teman baru, semoga lahir pula semangat yang baru, di sini tidak ada tempat untuk orang yang bermental rusak dan urakan,” tutupnya.(ran/c)