Beranda Olahraga All Sport Gagal Manfaatkan Peluang

Gagal Manfaatkan Peluang

MENANG: Pemain PS TNI terjungkal setelah berbenturan dengan pemain Presegres Greseik.

CIBINONG–PS TNI akhirnya bisa menambah poin. Ya, The Army berhasil menaklukkan Presegres Gresik United, 2-1, pada laga lanjutan Gojek-Traveloka Liga 1, di Stadion Pakansari, Selasa (18/7).

Kemenangan ini, PS TNI merangsek ke sepuluh besar klasemen Liga 1. Namun, Pelatih PS TNI, Ivan Kolev kecewa dengan kemenangan timnya ini.

Seharusnya, The Army bisa meraih banyak gol, mengingat banyak peluang tercipta. “Kami mendapat 12 kali tendangan mengarah, namun jumlah gol yang tercipta sedikit. Ini memang mengecewakan, dan akan menjadi bahan evaluasi,” ujarnya.
Menurutnya, anak asuhnya masih banyak kecolongan, terutama saat tendangan bola mati. “Ke depan tetap fokus cara mengantisipasi hal yang sama,” kata dia.

universitas pakuan unpak

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi pun mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Namun, kekecewaan itu ia lontarkan bagi lawannya yang dinilainya banyak melakukan protes kepada wasit.

“Saya pribadi kecewa atas banyaknya protes. Bukan saja pada permainan ini. Namun, melawan klub lain juga sama,” keluhnya.

Ia pun enggan memberikan komentar banyak terkait pertandingan tersebut. Begitu pun dengan evaluasi yang akan dilakukannya. “Kalau masalah evaluasi silakan Anda nilai sendiri. Yang pasti kami sudah berusaha, meskipun hasilnya belum maksimal,” ucapnya.(nal/c)