Beranda Olahraga Kickers Conte Perpanjang Kontrak

Conte Perpanjang Kontrak

ITALIA–Antonio Conte akhir- nya resmi menandatangani perpan jangan kontrak bersama Chelsea. Dia akan tetap bermu- kim di Stamford hingga dua musim ke depan.

Kesepakatan terjadi jelang persiapan Chelsea menuju Tiongkok dalam pramusim. The Blues julukan Chelsea akan menghadapi Arsenal, Bayern Muenchen, dan Internazionale Milan.

Conte menandatangani per- pan jangan kontrak selama dua tahun ke depan atau hingga akhir musim 2018-2019. Keber- hasilan mantan pelatih Juventus dan timnas Italia membawa Chelsea menjuarai Premier League 2016-2017, membuat manajemen tak ragu tetap menggunakan jasanya.

universitas pakuan unpak

“Saya tentu saja sangat senang bisa menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Kami bekerja maksimal pada musim pertama dan menghasilkan prestasi menawan. Itu membuat bangga. Kini, saya akan terus bekerja keras untuk membawa Chelsea meraih banyak gelar,” sebut Conte seperti dilansir chelseafc.com.

Conte menambahkan, dirinya berterima kasih kepada fans yang memberikan dukungan secara penuh sejak pertama kali datang. “Saya ingin mem balas dukungan fans dengan gelimang trofi,” pungkas Conte.

Sementara itu, Direktur Chel- sea, Marina Granovskaia, menyebut bahwa Conte adalah manajer luar biasa. Pada musim pertama di Chelsea dan Premier League pada umumnya, Conte disebutnya mampu beradaptasi secara cepat dan berhasil membawa klub juara Premier League.

“Kontrak baru ini merefleksikan bahwa kami ingin terus meraih kesuksesan bersama Conte. Tak hanya di kompetisi lokal, tentunya diharapkan ke kancah Eropa,” sebut Marina.

Conte memang langsung mengesankan pada musim pertama bersama Chelsea. Dia mengantarkan Chelsea menju- arai Premier League dengan sejumlah rekor Di antaranya 30 kemenangan dalam satu musim kompetisi dan 13 kemenangan beruntun, juga di satu musim kompetisi Premier League.(jpg)