Beranda Olahraga All Sport Ricky Nelson Tolak Persib

Ricky Nelson Tolak Persib

BANDUNG –Nama Ricky Nelson menjadi salah satu sosok yang disebut-sebut sebagai pengganti Djajang Nurdjaman di Persib Bandung. Kabarnya, manajemen Persib sudah menghubungi pelatih Borneo FC tersebut.

Namun, kabar itu dibantah Ricky. Bahkan dengan tegas ia lebih memilih bersama Borneo FC.Saat ini, status Ricky memang sebagai karteker di Borneo FC. Dia menggantikan posisi Dragan Djukanovic yang dipecat.

Akan tetapi, pelatih yang sudah berlisensi A AFC itu masih belum tahu akankah ke depannya ditunjuk sebagai nahkoda tetap. Dia saat ini hanya fokus dengan Borneo FC. ”Jadi Pak Bos (Nabil Husein) belum balik dari Dubai. Sekarang saya disuruh pegang dulu sementara, nanti setelah itu dibicarakan lagi,” kata Ricky kepada JawaPos.com.

Andai ke depan statusnya tak jelas, Ricky jelas berpeluang pergi. Apalagi, beberapa tim, termasuk Persib masih belum memiliki pelatih anyar usai melepas Djanur. ”Kalau ditawar Persib, saya enggak dahulu. Ya, itu tak tahu kan ke depannya seperti apa. Yang jelas, andai Borneo FC datangkan pelatih baru, saya juga tak masalah kembali ke U-19, karena kontrak saya kan di sana,” tandas dia.

Sementara, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum bisa pastikan pelatih anyar pengganti Djadjang Nurdjaman. Saat ini, tim masih menunggu keputusan manajemen.

Seperti diketahui, pelatih yang karib disapa Djanur itu memang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persib. Hal ini setelah dia tak mampu untuk mengangkat performa Maung Bandung.

Persib sendiri sementara menunjuk Herrie Setyawan dan Asep Somantri untuk nakhodai tim. Namun, dalam beberapa waktu mendatang akan ada nama baru yang hadir. ”Nanti juga yang penting bisa naik dulu, dengan Persija sudah jelas Herrie yang akan naikan dulu nanti kalau tidak ada Herrie karena mengambil lisensi A selama Agustus nanti kita lihat dulu,” ungkap Umuh dikutip Simamaung.(ies/jpg)