Beranda Bogor Raya Barat Utara Ceria Bersama Murid-murid PAUD

Ceria Bersama Murid-murid PAUD

CERIA: Ketua Umum PIA AG sekaligus Ketua Umum Yasarini, Ny. Hadi Tjahjanto didampingi kasau berkunjung ke PAUD Mutiara Bangsa Satuan Denbravo 90 dan disambut gembira oleh anak-anak PAUD, Senin (17/7).

RUMPIN–-Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ny. Hadi Tjahjanto bersama Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjan to, melaksanakan kunju- ngan kerja ke Satuan Den bravo 90 Rumpin, kemarin (18/7).

Di sela-sela kegiatannya, ia sem pat menyambangi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiara Bangsa PIA Bravo. Kehadiran ketua umum Yasarini tersebut, menunjukkan bahwa komitmen dan keingi nannya yang tinggi untuk mema jukan lembaga-lembaga pendi dikan. Khususnya di bawah pengelolaan Yasarini yang berada di lingkungan TNI Angka tan Udara.

Perhatiannya terhadap pening- katan mutu pendidikan dan anak didik pun sangat tinggi. Dengan demikian, diharapkan akan menghasilkan anak didik yang tak cuma memiliki kualitas, namun moral yang baik.

universitas nusa bangsa bogor

Para siswa dan guru pun menyam butnya dengan penuh sukacita. ”Mereka punya harapan untuk tumbuh menjadi anak- anak yang cerdas, mutiara bangsa yang kelak meneruskan perju- angan,” ujarnya. (*/all)