Beranda Olahraga Kickers BUKTI TAK PELIT

BUKTI TAK PELIT

PEMBELIAN Alexandre Lacazette, Arsenal menjadi babak baru bagi The Gunners untuk bangkit dari keterpurukan. Lacazette yang merupakan pemain termahal Arsenal, men?jadi tumpuan bagi tim asuhan Arsene Wenger.

Pembelian pemain asal Prancis ini juga membuktikan jika Arsenal bukanlah klub yang pelit. Beberapa catatan, Arsenal sudah banyak merekrut pemain-pemain handal dengan biaya yang tidak sedikit.

Bahkan, petinggi Arsenal mengalokasikan dana lebih dari 100 juta poundsterling bagi Wenger untuk membeli pemain baru.Wenger, kepada media menyebut, jika pembelian pemain merupakan masa depan klubnya.

universitas pakuan unpak

“Target transfer merupakan masa depan klub dan oleh karena itu sangat penting. Apa yang terjadi kepada saya lebih jadi urusan kedua, apa yang penting adalah masa depan klub,” lanjutnya,” ujarnya.

Terbaru, Wenger tengah membidik pemain AS Monaco, Thomas Lemar. Untuk memboyong gelan?dang 21 tahun ini, Arsenal tengah menyiapkan dan 50 juta poundsterling atau setara Rp878 miliar. Sementara, Monaco mengajukan penawaran bagi pemainnya ini sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Namun, seperti dilaporkan Express, Wenger sangat yakin, Lemar bisa diboyong dengan nilai yang diajukan Arsenal.(dkw)