Beranda Female Melirik Tren Busana Musim Panas

Melirik Tren Busana Musim Panas

FOTOGRAFER: NELVI/RADAR BOGOR

INDONESIA merupakan salah satu destinasi favorit untuk berlibur para turis dalam menikmati masa libur musim panas. Banyak habit dan fashion dari dunia Barat yang secara tidak sadar telah masuk ke budaya timur, seperti euforia musim panas atau summer. Meskipun di Indonesia sendiri tidak ada musim panas, namun Juni sampai September sangat terasa euforia musim panas karena banyak fashion yang mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu summer dress.

Seperti Colourbox Botani Square yang merilis koleksi terbaru summer edition yaitu summer dress. Berbagai macam model, bahan, motif dan warna menjadikan daya tarik tersendiri untuk konsumen. Koleksi terbaru dari Colourbox untuk summer edition adalah tie dye romper, lace up dan could shoulders lace. “Koleksi terbaru kami salah satunya adalah summer dress yang sangat banyak diminati dengan berbagai macam model dan warna yang mampu menarik banyak minat konsumen,” tutur Asti Nadya (20), pegawai Colourbox Botani Square.

Romper merupakan model pakaian yang hampir sama dengan playsuit yaitu atasan dan bawahan pendek, hanya saja bawahan romper sendiri berupa celana. Tie dye romper berbahan rayon sangat tepat digunakan untuk bersantai dan dengan motif yang memadukan warna biru dan putih secara abstrak sangat menarik perhatian. Tie dye romper hanya terdapat satu warna dengan ukuran S, M dan L.

wisuda unpak bogor

Lace up merupakan fashion terbaru dengan motif polos dengan bahan rayon, sliver romper dengan bahan halus ini mampu memikat konsumen untuk fashion summer edition, lace up ini adalah yang paling banyak diminati. Meskipun bermotif polos namun model bagian depan yang terdapat tali yang bisa dibuka sangat cocok dengan euforia summer. Terdapat dua warna yaitu warna hitam dan warna biru, namun yang paling banyak diminati konsumen adalah warna hitam.

Could shoulders lace merupakan atasan dengan motif bertema summer dengan printan gambar matahari, pohon kelapa, kerang dan ombak. Could shoulders lace ini berbahan katun dan hanya ada satu koleksi warna yaitu putih.(cr6/c)