Beranda Bogor Raya Hari Ini, Belajar Jurnalistik

Hari Ini, Belajar Jurnalistik

 

KOMPAK: Berbagai persiapan, mulai perawatan tubuh hingga pakaian, dilakukan para Moka Kabupaten Bogor.

CIBINONG–Setelah melakukan persiapan diri dengan mengunjungi Klinik Kecantikan Debeautic dan Asoka Dental Care di Ciparigi Bogor, para Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Bogor bersiap untuk belajar jurnalistik di Graha Pena Bogor, hari ini (18/7).

General Manajer Radar Promosindo, Ilona Natalia mengatakan, sebelum ke Radar Bogor para finalis melakukan fitting baju daerah untuk malam final. “Nanti ada sesi mereka akan menggunakan baju Sunda,” katanya.

Untuk masyarakat, kata Ilona, kirimkan terus kupon untuk memilih Moka favorit pilihan pembaca Radar Bogor. Karena selain ada juara pinilih, ada juga Moka favorit pilihan pembaca. “Kupon tersedia di koran Radar Bogor. Gunting kupon tersebut, lalu isi identitas pemilih dan tuliskan nama dan nomor pilihan pembaca. Jika telah terisi, kirimkan kupon tersebut ke gedung Graha Pena Lantai 3 Radar Promosindo,” terangnya.

universitas ibn khaldun bogor uika

Selain itu, sambung dia, finalis Moka juga akan dipilih untuk menjadi duta Yamaha dan Lor In Hotel Sentul Bogor.

“Ayo terus dukung Mojang Jajaka Kabupaten Bogor 2017, jangan lupa juga saksikan malam final pada 22 Juli 2017 di Lor In Hotel Sentul Bogor. Undangan malam final dapat diambil di kantor Graha Pena Lantai 3 Radar Promosindo,” pungkasnya.(rp2/c)