25 radar bogor

Dikoleksi karena Cocok untuk Santai

BANYAKNYA tempat yang mengeluarkan koleksi terbaru dalam berbagai event seperti summer edition ini, menjadikan konsumen menjadi konsumtif. Di mana, koleksi yang dikeluarkan terbilang cukup unik dan modis sehingga menarik daya minat konsumen.

Tie dye romper ini sangat cocok digunakan untuk bersantai karena bahan dan motif yang sangat fresh. Dibanderol Rp279.900, cocok untuk koleksi kekinian. “Koleksi terbaru summer dress dari Colourbox ini sangat diminati, terutama oleh para remaja dan dewasa karena bahan dan motif yang sangat cocok dipakai untuk berlibur atau sekadar bersantai,” ujar Asti Nadya (20) selaku pegawai Colourbox Botani Square.

Dengan bahan yang sangat halus dan model yang simpel, lace up memberikan kesan menarik meski tidak bermotif. Namun dengan adanya model di bagian depan yang terbilang unik menjadikan lace up paling diminati oleh konsumen. Khususnya remaja dan dewasa menjadikan model yang simpel dan bahan yang sangat enak ini sebagai koleksi. Lace up ini dibanderol Rp199.900.

Tak hanya itu, model dengan tema summer menjadikan could shoulders lace menjadi pilihan tepat untuk dipakai. Kesan ceria dan lucu menjadikan minat para remaja membeli could shoulders lace yang dihargai Rp199.900 ini.(cr6/c)