Beranda Olahraga Kickers Bayern Munchen vs Arsenal ADU GENGSI

Bayern Munchen vs Arsenal ADU GENGSI

CINA-–Usai melakoni debutnya di final Telecom Cup, James Rodriguez kembali akan unjuk gigi di International Champions Cup (ICC) 2017. James, bersama klub anyarnya, Bayern Munchen akan berduel dengan Arsenal, di Shanghai Stadium, Shanghai, Cina, Rabu (19/7) petang WIB.

Ya, laga pramusim ini juga akan dijadikan ajang adu gengsi bagi kedua tim dalam mem perkenalkan pemainpemain barunya. Keberadaan James sendiri diharapkan bisa menambah daya serang Munchen. Sayangnya, Carlo Ancelotti, tidak adakan memainkan Arjen Robben, yang tengah menjalani perawatan akibat cedera.

Pemain berusia 33 tahun itu, mengalami masalah di bagian otot betis kaki kanannya ketika sedang berlibur.Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Robben untuk memulihkan kondisinya.

universitas pakuan unpak

Ditilik dari catatan, Die Rotten masih sangat diunggulan pada laga ini. Jawara Bundesliga ini memiliki rekor yang sangat baik saat bersua melawan Arsenal. Pasukan Carlo Anceloti ini selalu meraih kemenangan telak saat menghadapi Meriam London (julukan Arsenal).

Sementara, Arsenal yang musim lalu meninggalkan rekor buruk, berusaha bangkit. Salah satunya dengan perekrutan pemain. Alexandre Lacazzette salah satunya yang diboyong Arsene Wenger dari dari Olympique Lyonnais. Kehadiran Lacazzette diharap kan bisa menambah daya gedor The Gunner musim depan.

Sementara, Rodriguez menyebut jika dirinya masih dalam kondisi tidak fit pascalaga perdananya.Ia berharap, sebelum laga di mulai kondisi tubuhnya sudah kembali normal. “ Saya bahagia dengan hal itu (Telecom Cup),” katanya seperti dikutip Goal.com.

“Kami baru saja memulai musim ini. Kami akan pergi ke Tiongkok selama 10 hari untuk mengembalikan kebugaran kami. Hal itu membutuhkan waktu hari demi hari dan selangkah demi selangkah,” tandasnya.(dkw/net)