Beranda Olahraga Kickers Uji pemain anyar

Uji pemain anyar

AMERIKA–Duel AC Milan kontra Borussia Dortmund akan menjadi partai pembuka di International Champions Cup 2017. Kedua tim akan bertanding di Tianhe Stadium, Guangzhou, Tiongkok, Selasa (18/7) WIB.
Bagi Milan, laga ini menjadi momen untuk menguji sekaligus melihat aksi pemain yang baru mereka rekrut, melalui bursa transfer. Seperti diketahui, Milan sudah mendatangkan sekitar 10 pemain, salah satunya Leonardo Bonucci dari Juventus.

Pada laga perdana ini, Pelatih Milan, Vincenzo Montella akan menurunkan pemain anyar mereka yang lain, yakni Musacchio. Musacchio yang baru mereka boyong dari Villareal ini, akan memperkuat lini pertahanan. Di sektor tengah, ada nama Hakan Calhanoglu, yang juga pemain yang baru direkrut dari Leverkusen. Di lini depan, Montella juga akan menurunkan pemain anyarnya, Andre Silva yang direkrut dari FC Porto.Tidak mau kalah, Dortmund pun akan menurunkan pemain anyarnya, salah satunya Omer Toprak. Bagi mereka, laga ini juga menjadi bahan evaluasi permainan di bawah kepelatihan anyarnya, yakni Petr Bosz, yang baru direkrut dari Ajax Amsterdam.

Dari statistik permaian kedua tim, Milan memang lebih unggul dibandingkan Dort mund. Kendati demikian, Dort mund harus tetap diwaspa dai, meski laga ini hanyalah ICC. Sementara, Vicenzo Montella, menyebut, perburuan pemain secara besar-besaran ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Milan memang menargetkan lolos ke Liga Champions musim 2017/18. Bahkan, untuk membuat perubahan di I Rosonerri, manajemen menyiapkan dana sektara 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun. “Kami ingin lolos ke Liga Champions. Kami harus objektif dan ambisius, tetapi tidak boleh sombong,” ucapnya.(dkw/net)

universitas pakuan unpak