Beranda Bogor Raya Salip Bus, Tubuh Guru Tergilas

Salip Bus, Tubuh Guru Tergilas

CISARUA–Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Puncak. Kemarin (16/7), bus pariwisata bernopol B 7747 IZ terlibat kecelakaan dengan sepeda motor F 3259 RI di tanjakan depan Hotel Ever Grend, Kampung Sampai RT 01/10, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, sekitar pukul 15.30 WIB.

Satu orang tewas atas nama Nita Nuraini (31), seorang guru warga Kampung Aselih RT 11/01 Nomor 68, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban mengalami luka pada bagian perut usai motor yang dikemudikan Ahmad Minatullah (33), asal Jalan H. Romly RT 01/03, Mengeng Dalam, Jakarta Selatan, terpeleset.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, pengemudi bus bernama Syahrun (45), warga Jalan Galur Selatan RT 08/03 Nomor 11, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, tak mengetahui ada sepeda motor yang berusaha mendahului dari arah kiri.

universitas nusa bangsa bogor

Nahas, pengemudi motor tak bisa mengendalikan kendaraannya, karena terpeleset setelah menghindari batu yang ada di pinggir jalan kemudian oleng dan jatuh ke kanan. Nita yang jatuh, tak bisa menye lamatkan diri setelah tubuhnya terlindas roda belakang bus.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saefudin mengatakan, saat peristiwa terjadi arus lalu lintas sedang ramai. Sebab, masih jalur satu arah dari Puncak menuju Gadog. ”Kondisi jalan cukup bagus. (Diduga) pengendara motor tak memperkirakan jarak saat akan mendahului kendaraan di depannya,” ujarnya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ciawi. Sedangkan pengemudi sepeda motor dan supir bus diamankan untuk dimintai keterangan.(rur)