Beranda Bogor Raya Barat Utara MOKA MULAI BERSOLEK

MOKA MULAI BERSOLEK

CIBINONG–Jelang masa karantina, Rabu (19/7), para finalis Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Bog or 2017 mengunjungi Klinik Kecantikan Deb eautic dan Asoka Dental Care di Ciparigi Bogor. General Manajer Radar Promosindo, Ilona Natalia menuturkan, para finalis mendapatkan pembekalan mengenai perawatan wajah dari dr. Dewi Mengkupertiwi serta treatment khu sus dari Debeautic Skin Care. Selain itu, para finalis juga mendapatkan kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan dr. Dewi serta drg. Iwan Wicaksono. “Para finalis juga berkesempatan untuk melakukan pemeriksaan gigi dan mulut,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Di akhir kegiatan, kata dia, finalis akan mendapatkan satu paket perawatan wajah dan voucher. “Juara 1 akan mendapatkan hadiah khusus dari Debeautic berupa paket perawatan selama satu tahun,” tuturnya.

Sebelumnya, Sabtu (15/7), para finalis melakukan sesi foto di Lor In Hotel Sentul Bogor. Mereka mengenakan dua pakaian, yakni office dan kolosal. Selain photo shoot, para finalis juga akan melakukan karantina selama tiga hari di Hotel Lor In Sentul Bogor.

Nah, kata dia, bagi yang ingin menyaksikan final Mojang Jajaka, Sabtu (22/7), di Lor In Hotel Sentul Bogor, undangan dapat diambil di lantai tiga Graha Pena Bogor di waktu kerja. “Undangan terbatas,” ucapnya.

Selain dapat menyaksikan penampilan dari para finalis Mojang Jajaka, sambung Ilona, ada juga penampilan dari Dudi Oris (ex Yovie and Nuno) dan Take Over 9 Band yang akan menghibur. Jangan lupa untuk tetap memilih Mojang Jajaka favorit pembaca koran Radar Bogor dengan cara mengisi identitas, menulis nama finalis dan nomor urutnya lalu dikirimkan ke Graha Pena Bogor lantai tiga Radar Promosindo.(rp2/c)