Beranda Metropolis Minta Restu Alumni dan Kepala Sekolah

Minta Restu Alumni dan Kepala Sekolah

BOGOR–Kegiatan Ririung Aluspaters lintas angkatan Alumni SMPN 4 Bogor yang dikemas dengan acara halal bihalal, Sabtu (15/7), berlangsung meriah. Turut hadir Harry Ara, bakal calon wakil Wali Kota Bogor dari Partai Gerindra yang juga alumni SMPN 4 Bogor. Dalam acara yang diselenggarakan di gedung SMPN 4 Bogor, Jalan Kartini No 16, itu, dia juga meminta doa restu dan dukungan kepada kepala sekolah, guru, senior serta junior, terkait majunya ia dalam bursa Pilwalkot Bogor 2018.

“Kegiatan ini benar-benar patut diapresiasi. Kita dari semua angkatan hadir untuk bersilaturahmi satu sama lainnya. Saya juga telah mohon restu kepada seluruh alumni dan kepala sekolah serta guruguru yang dulu mendidik saya, untuk maju di Pilwalkot Bogor 2018 yang akan datang,” ungkap Harry, kemarin.Harry mengaku, sangat terkesan dan semakin yakin bahwa banyak orang jujur dan berani berbuat banyak untuk kepentingan publik dari zaman dulu sampai sekarang. “Saya berharap  dapat meneruskan nilai-nilai positif dan nasihat dari bapak Supardi, mantan kepala sekolah sekaligus guru saya, ke depannya,” tambah dia.

Harry mengatakan, saat ini dirinya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satu tujuannya, untuk menggali langsung apa yang diinginkan warga Kota Bogor. “Ya, saya terus berkeliling untuk mencari tahu secara langsung apa yang diinginkan warga, sehingga bisa dijadikan salah satu program kerja saya nantinya. Saya ingin membuat program kerja yang tentunya bermanfaat, serta langsung dirasakan warga itu sendiri,” tukasnya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Di tempat yang sama, Supardi, mantan kepala sekolah di masa Harry menjadi siswa SMPN 4 pada 1996–1999, mengatakan, jika niat baiknya menjadi wawali Bogor sudah bulat, Harry diminta untuk amanah jika nanti terpilih. “Harry adalah anak didik saya. Jika nanti terpilih, agar memegang teguh kejujuran, karena komitmen itu yang saya tanamkan pada diri saya dan anak murid saya,” ujarnya. Supardi berpesan, jika nanti Harry menjadi wawali Bogor, haruslah selalu membela kepentingan masyarakat. “Jaga kepercayaan masyarakat, karena itulah yang diharapkan masyarakat kepada pemimpinnya,” pesan dia.(rp1/*)