Beranda Olahraga Kickers International Champions Cup 2017 Sajikan Laga Seru

International Champions Cup 2017 Sajikan Laga Seru

PEMANASAN: Peserta ICC 2017 saat memperlihatkan jerseynya di sela-sela drawing di Tiongkok .IST

SEJUMLAH klub top Eropa, akan ambil bagian dalam International Champions Cup 2017 (ICC). Di antaranya Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Arsenal, Bayern Muenchen, dan beberapa klub lainnya.
Kompetisi ini akan berlangsung di tiga negara, yakni Amerika Serikat, Tiongkok, dan Singapura. Ya, ICC merupakan kompetisi yang diadakan setiap musim panas dan sudah berlangsung sejak 2013 silam.
Untuk tahun ini, Australia tidak menjadi pilihan untuk ICC. Sebagai gantinya, adalah Singapura. Padahal, sejak dua tahun lalu, Australia dipilih.

Khusus Singapura, ini adalah pertama kalinya mereka menggelar ICC. Seperti dilansir Goal.com, Tiongkok dan Singapura akan menggelar tujuh pertandingan. Sementara 12 pertandingan akan diadakan di Amerika Serikat.
Pada laga perdana yang akan dimulai pada 18-30 Juli 2017, akan memperte- mukan AC Milan versus Borussia Dortmund. Mereka akan bertanding di Guangzhou Higher Education Mega Center Central Stadium, Cina, Selasa (18/7) malam WIB.

Kompetisi ini juga akan menyajikan El Classico antara Barcelona dan Real Madrid. Mereka akan bertemu sebelum laga perdana La Liga 2017/18 dimulai. Pertandingan keduanya akan diadakan di Stadion Hard Rock, Miami, merika Serikat, 29 Juli mendatang. Pertandingan ini pun akan menjadi rekor baru. Sebab, ini menjadi pertemuan pertama bagi Barcelona dan Real Madrid bertanding di luar Spanyol, dalam 25 tahun terakhir.
(dkw/ net)

universitas pakuan unpak