Beranda Metropolis Barbie Hadir di Bogor

Barbie Hadir di Bogor

SEMRINGAH: Nadya Azzahra berfoto bersama dengan Barbie Steffi, kemarin (16/7).

BOGOR–Siapa yang tak tahu boneka Barbie? Boneka ini menjelma menjadi mainan “wajib” tiap anak perempuan di seluruh dunia. Dengan wajah yang cantik dan tubuh langsing, anak-anak tak bosan bermain boneka Barbie kesayangan hingga seharian.

Tak sedikit pula yang memainkan boneka itu hingga dewasa. Nah, bagi penggemar sejati Barbie, kini salah satu karakternya yang bernama Steffi, hadir di Botani Square, Bogor. Kemarin (16/7) Steffi terlihat menyapa tiap anak-anak yang ada di lantai II mal yang berlokasi di Jalan Pajajaran tersebut. Steffi merupakan salah satu brand dari Jerman, namun karakternya sendiri berasal dari Inggris.

Salah satu anak yang bekesempatan berswafoto dengan Steffi adalah Nadya Azzahra (8). Nadya hanya bisa terus tersenyum saat bisa berfoto dengan tokoh Barbie kesayangannya. Bukan hanya sekadar berfoto, Nadya pun lengkap mengenakan kostum khas Steffi juga riasan wajah yang serupa dengan Steffi. “Senang bisa foto sama Steffi,” singkat Nadya.

penerimaan mahasiswa baru universitas nusa bangsa bogor

Sales Manager Toys r Us, Dwi Bowo mengatakan, kegiatan ini merupakan meet and greet Steffi yang merupakan salah satu rangkaian campaign memperkenalkan Steffi. Event ini masih akan berlangsung hingga 18 Juli mendatang. “Event-nya sampai tanggal 18 Juli, tapi hari ini (kemarin, red) bisa disebut sebagai acara puncak. Karena selain ada meet and greet, ada juga colouring competition untuk anak-anak usia 6–9 tahun, total peserta 30 anak-anak,” kata Dwi. Selain meet and greet, pun ada bazar produk Steffi dengan potongan harga hingga 70 persen.

Selain Botani Square, event serupa juga akan dihelat di Bekasi dalam waktu dekat. “Kami sediakan foto-foto bareng Steffi itu cumacuma, tapi kalau mau menggunakan kostum Steffi juga bisa, dengan belanja minimal,” kata dia.(wil/c)