Beranda Olahraga Kickers Marta Dominguez Kepergok Wartawan

Marta Dominguez Kepergok Wartawan

LABEL playboy layak disematkan kepada Thibaut Courtois. Sebab, kiper Chelsea ini sulit bertahan dengan satu pasangan. Setelah putus dengan Marta Dominguez yang sedang hamil, tiga bulan lalu, dia sudah menjalin cinta dengan Delaney Royle. Royle sendiri adalah pengasuh anjing piaraannya.

Nah, kemarin WIB (15/7), Courtois kembali dikaitkan dengan perempuan lain. Bukan semba- rang perempuan. Dia adalah Brittny Gastineau. Model berusia 34 tahun itu merupakan sahabat dekat Kim Kardashian. Courtois tak bisa lagi mengelak. Pasalnya, wartawan sempat memer goki dia dan Gastineau sedang asyik berciuman. Dilansir Daily Mail, keduanya berkencan di bar Sunset Tower, Los Angeles, AS, pada 27 Juni lalu. Ketika itu, Courtois menghabiskan masa liburnya di AS. Namun, kabar ini baru terung- kap ke media kemarin WIB. Foto-foto ciuman mesra Courtois-Gastineau ini di-posting ke akun Snapchat milik Gastineau.

Sayang, akunnya hanya bisa dilihat orang-orang yang kenal dengan Gasti neau saja. ”Tidak heran, dia (Gastineau) memang sering pacaran dengan atlet,’’ klaim salah satu sumber Daily Mail. Ya, sebelum jalan dengan Courtois, perem puan yang dikenal sebagai sosialita itu pernah berpacaran dengan Michael Phelps, perenang top AS. (jp)

universitas ibn khaldun bogor uika