Beranda Olahraga All Sport Diwarnai Hujan

Diwarnai Hujan

BANGGA: Lewis Hamilton merayakan kemenangannya dengan memberi hormat.

INGGRIS–Pembalap Mercedes Lewis Hamilton menjadi pem- bal ap tercepat dalam latihan bebas ketiga GP Inggris. Hamilton mengalahkan rivalnya dalam perburuan gelar, Sebas tian Vettel.

Hamilton membukukan waktu terbaik 1 menit 28,063 detik dalam latihan di Sirkuit Silverstone, Sabtu (15/7), yang diwarnai turunnya hujan dalam 20 menit terakhir. Dia cuma unggul tipis atas Vettel dan Valtteri Bottas yang masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Catatan waktu Vettel hanya lebih lambat 0,032 detik dibandingkan milik Hamilton, sementara Bottas lebih lambat 0,074 detik.

universitas ibn khaldun bogor uika

Dengan demikian, tiga latihan bebas GP Inggris dikuasai oleh Mercedes setelah Bottas menjadi pembalap tercepat dalam latihan pertama dan kedua pada Jumat (14/7).

Posisi keempat ditempati oleh Kimi Raikkonen, yang catatan waktunya juga berselisih kurang dari sedetik dari Hamilton. Pebalap Renault, Nico Hulken- berg, berada di posisi kelima, disusul oleh Daniel Ricciardo, Romain Grosjean, Max Verstap- pen, Felipe Massa, dan Stoffel Vandoorne.(net)