Beranda Bogor Raya Xenia Terjun Hantam Rumah

Xenia Terjun Hantam Rumah

TERJUN BEBAS: Kediaman Supardi rusak usai dihantam mobil yang terjatuh dari atas rumahnya, kemarin.

CIOMAS–Akibat jalanan sempit, mobil Xenia, B 1122 UOA, terjun bebas menimpa rumah milik Supardi di Kampung Cipayung Inpres RT 03/05, Desa Sukaharja, Kecamatan Ciomas, pukul 15.00 WIB, kemarin (12/7).

Korban merupakan satu keluarga yakni Cicih (47), Anggi (24), M. Riski (18), Hilwa (5), Sahal (3) beserta sopir Munajar (49). Mereka berasal dari Kampung Dukuh RT 01/06, Desa Pasir Kumbang, Kecamatan Caringin.

Kecelakaan bermula saat mobil berwarna silver itu melintas di Jalan Desa Sukaharja. Kemudian, sopir membanting setir ke arah kiri karena menghindari lubang dan terjun ke jurang dengan kedalaman lima meter. Para korban diketahui baru saja mengantar anggota keluarganya bernama Siti Mulya ke pondok pesantren di Kampung Cipayung RT 03/07.

universitas ibn khaldun uika bogor

Akibat kejadian tersebut, rumah Supardi jebol pada sebelah kiri. Beruntung tak ada korban, karena saat kecelakaan terjadi penghuni berada di ruang tengah.
”Saat menghindari lubang, mobil menabrak batu dan terguling menimpa rumah milik warga,” ujar Kapolsek Ciomas Kompol Ronny Mardiatun kepada Radar Bogor.

Beruntung, ia menambahkan, peristiwa tersebut tidak sampai mereggut korban jiwa. Hanya saja, sebagian korban mengalami luka memar di bagian dada dan bahu. ”Kendaraan dievakuasi menggunakan alat derek dari Unit Laka Ciawi,” pungkasnya.(don/c)