Beranda Bogor Raya Warga Kota Wisata Adakan Garage Sale, Sarana Promosi Produk UMKM

Warga Kota Wisata Adakan Garage Sale, Sarana Promosi Produk UMKM

SARANA PROMOSI: Setelah sukses mengadakan bazar beberapa waktu lalu, kini warga Kota Wisata akan mengadakan Garage Sale sebagai sarana promosi produk-produk UMKM.

CIBUBUR–Setelah sukses mengadakan Gebyar Idul Fitri beberapa pekan lalu, kini Kampung Cina kembali dipilih sebagai lokasi Garage Sale. Acara yang digelar warga Kota Wisata Cibubur ini akan berlangsung pada 5 dan 6 Agustus 2017 mendatang.

Anggota panitia Garage Sale, Tutus menjelaskan, rutinnya bazar merupakan salah satu sarana promosi produk-produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Wisata. Tak hanya itu, akan ada banyak rangkaian acara lain di hari tersebut. “Ada garage sale pastinya. Akan banyak stand yang meramaikan bazar multiproduk dan kuliner. Tak hanya itu, ada juga senam zumba dan demo sains yang sama ketika Gebyar Idul Fitri lalu,” terangnya kepada Radar Cibubur, kemarin (12/7).

Kata dia, bazar di Kampung China ini sekaligus ikut mempromosikan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi. Di dalamnya juga terdapat banyak hasil kreasi UMKM yang biasa ditampilkan dalam bazar.

universitas-nusa-bangsa

“Sebelumnya, di Gebyar Idul Fitri, banyak masyarakat dari Kota Wisata dan luar ikut meramaikan acara ini. Kami harap event Garage Sale ini mampu menarik masyarakat yang lebih banyak lagi,” ujarnya berharap.(dka/c)