Beranda Olahraga Kickers Juve Senang Alves Pergi

Juve Senang Alves Pergi

Daniel Alves dalam laga Final Liga Champion 2017 lawan Real Madrid

Bek kanan senior eksplosif Brasil, Dani Alves, sepertinya semakin dekat dengan persinggahan baru. Setelah memutuskan pergi dari Juventus bebe­rapa waktu lalu, sang pemain memang dalam tahap pencarian klub.

Awalnya, Alves dianggap sangat dekat dengan Manchester City, mengetahui bahwa di sana ada mantan pelatihnya, Pep Guardiola.  Meski begitu, sepertinya Alves memang tak akan ke Man City. Dilansir dari Goal, Alves akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Secara detail Goal bahkan mengatakan kesepakatan bisa terjadi 1 x 24 jam ke depan. Alves kabarnya sudah berada di Paris untuk melaksanakan tes medis.

universitas nusa bangsa bogor

PSG memang dikabarkan mendekati Alves secara pribadi, bahkan mende­kati istri Alves Joana Sanz. Hal ini diyakini punya peran besar untuk putusan Alves.

Sementara, manajemen Juventus mengaku lega dengan kepergian Alves. Bagi mereka, selama ini Alves adalah pemain yang sulit diajak bekerja sama.

“Dia tidak meninggalkan satu pun kenangan spesial di luar lapangan dan ini penting untuk diungkapkan karena para pemain Juventus terbiasa mengerahkan komitmen dan keseriusan yang mana dia tidak pernah tampakkan,” kata salah satu orang dalam Juventus, seperti dikutip Goal.com.

Ia menyebut, Alves dan Juventus memang sangat tidak kompakdan kerap kali tidak serius. “Dua pekan sebelum final di Cardiff, dia pergi ke Barcelona dan bersamanya, ikut Paulo Dybala. Itu bukan contoh yang bagus,” tambahnya.(dkw/jpg)