Beranda Bogor Raya Begal Tewas Dikeroyok Massa

Begal Tewas Dikeroyok Massa

SARANA PROMOSI: Setelah sukses mengadakan bazar beberapa waktu lalu, kini warga Kota Wisata akan mengadakan Garage Sale sebagai sarana promosi produk-produk UMKM.

CIBUBUR–Dua warga Tambun Selatan menjadi korban begal di Jalan Juanda, Bekasi Timur, Rabu (12/7) dini hari. Korban yang merupakan kakak beradik benama Arjuna Pratama (24) dan Gagah Pratama (21) ini, sedang mengendarai motor arah pulang.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Susgarwanto men­jelaskan, dari belakang korban, tiba-tiba datang segerombolan pemuda mengendarai dua unit sepeda motor. Kemudian, sepeda motor korban disenggol para bandit jalanan itu hingga terjatuh.

Saat terjatuh itulah kedua korban sempat berupaya melarikan diri. Namun, upayanya tidak berhasil setelah tiga pelaku mengejar korban. Beruntung, peng­en­dara yang melintas sempat melihat aksi para bandit jalanan itu. Warga pun ramai-ramai berger­ombol dan mencoba melerai.

universitas nusa bangsa bogor

Panik dengan kerumunan warga, para pelaku berhasil melarikan diri. Tidak lama kemu­dian, Arjuna yang berpro­fesi sebagai pengemudi ojek on­line ini berupaya meminta perto­lo­ng­an kepada rekan-rekannya.

Para pengemudi ojek online itu kemudian melakukan aksi sweeping dan membuahkan hasil. Satu orang terduga pelaku, Ajay (19), menjadi sasaran mereka. Ia pun jadi bulan-bulanan warga. “Satu orang pelaku dikeroyok massa sampai tidak sadarkan diri, usai dikeroyok pelaku diserahkan ke Polsek Tambun,” terangnya.

Karena TKP berada di Kota Bekasi, pelaku akhirnya diserah­kan ke Polsek Bekasi Timur. “Melihat kondisi pelaku yang babak belur, petugas menge­ceknya, ternyata kondisinya memprihatinkan sehingga pelaku dilarikan ke RS Kramat jati. Namun dalam perjalanan, pelaku sudah tidak bernyawa,” paparnya.(kub)